Jumat, 29 Maret 2013

Tanpa Judul IV

kita sama sama melangkah dan bergandengan tangan
awalnya, langkah kita stabil dan sama
tetapi setelah langkah ke 279360, langkahmu terlalu cepat
sedang langkahku begitu berantakan
akhirnya ada sandungan, dan langkah kita mulai tidak teratur
tetapi untungnya, tangan kita masih bergandengan

kita sama sama menuju ke satu tempat
tempat yang sudah kita sepakati di hari ketiga kita bercakap-cakap
sudah mulai lelah, sudah mulai tertatih
ternyata sudah cukup lama kita melangkah
saya persilahkan kamu untuk beristirahat sejenak
untuk menarik nafas barang sedetik dua detik
mungkin kamu sudah mulai jenuh,
genggaman tanganmu sudah tidak seerat dulu,
tapi saya tahu, saya percaya,
setelah ini kamu akan mempererat genggaman tangamu,
menguatkan saya, mengingatkan tujuan kita, kekuatan kita, pertahanan kita
dan melangkah lagi, bersama. 

2 komentar:

  1. Tetap bergandengan Garnis Yoga Pratama. Karena memang tidak ada yang mudah. Tetapi juga tidak ada yang tidak mungkin.
    Saya selalu suka tulisan tulisan kamu. Sederhana, tetapi membekas.
    Terus menulis! :-)

    BalasHapus
  2. halo Anonim, senang membaca komentar kamu.
    teruslah baca blog saya :)

    BalasHapus

Glad if i can find your notes/comment/quotes here ♥
xoxo, Garnis Yoga Pratama