Sabtu, 16 Februari 2013

Tanpa Judul II

Tangan-tanganku kadang tak kuasa untuk merengkuhmu
Menyelamatkanmu ketika kau hampir terperosok
Entah aku yang tak mampu,
Atau aku yang tak tahu.
Kadang, di hari lainnya
Aku tidak bisa membendung rasa yang aku juga tak tahu apa
Lalu hujan kecil turun di sudut mata
Kamu melihat, kamu cemas
Dan berujung kata "maaf"
Kamu tidak sedang bersalah, kamu mungkin hanya sedang di bawah
Sayangnya aku tidak bisa mengendalikan pikiran-pikiranku
Tidak bisa menggunakan logis dan pemakluman
Aku yang meminta maaf, seharusnya
Atau di hari lainnya lagi,
Saat aku merasa tidak ingin ada yang lain yang membuatmu bahagia
Dan semua rasa egois muncul
Lagi, silogisme tidak pada tempatnya
Kamu lagi dan lagi merasa salah
Kamu tidak bersalah tuan, keadaan.
Aku lagi dan lagi mengeluh, menuntut, mengerjang. 

Dan seperti hari-hari lainnya , ketika kita sedang tidak dalam satu pikiran. Aku terdiam, kau tetap menggenggam erat tanganku, meyakinkan bahwa semuanya akan kita lalui bersama dan seterusnya.
Nyatakah?

4 komentar:

Glad if i can find your notes/comment/quotes here ♥
xoxo, Garnis Yoga Pratama