Minggu, 03 Februari 2013

Apakah ?

Kadang, waktu sendirian di malam hari
Saya berfikir tentang saya dan kamu, kita.
Saya bersyukur bisa memilikimu, dengan semua kehebatan dan kelemahanmu.
Saya bersyukur ada nama saya di bio twittermu
Saya bersyukur setiap pagi saya bisa membuka mata dan membaca ucapan selamat pagi darimu di sms
Saya bersyukur bisa menjalani hari-hari bersamamu
Walau kadang, tak jarang, kita sama-sama kacau dan akhirnya semua terasa salah
Tetapi saya tetap bersyukur.
Saya bersyukur setiap kali kamu menggenggam tangan saya.
Semua terasa manis, manis sekali .
Tetapi tidak jarang juga ,
Saat sedang sendiri saya berfikir
Apakah semuanya akan semanis pertama?
Apakah kamu akan tetap seperti ini, seperti biasanya?
Apakah akan ada nama saya terus di bio twittermu?
Apakah akan ada ucapan selamat pagi & selamat tidur terus?
Apakah kamu tetap merasa kehangatan yang sama setiap kita bertemu, nantinya?
Apakah kamu merasa takut kehilangan seperti saya ?
Apakah.... Apakah....
Apakah...
Ap....

Sudah, cukup, 
Saya percaya kamu.

Garnis Yoga Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glad if i can find your notes/comment/quotes here ♥
xoxo, Garnis Yoga Pratama