Senin, 10 September 2012

Espresso , Oh No !!

Malam ini , saya dan teman saya mendapatkan kepenatan yang begitu mendalam.
Akhirnya kami berdua memutuskan untuk pergi kongkow  ke Coffee Corner , salah satu kafe di bilangan Soekarno-Hatta , Malang.
Sayangnya, keuangan kami juga terbatas haha.

Sesampainya di sana, kami langsung pergi ke lantai dua dan duduk dipojokan mencari stopkontak untuk wifi-an.
Mbak pelayan-nya pun datang dan memberikan sebuah buku menu.
Biasanya, saya memesan Cold Tea Based . Tetapi karena keuangan terbatas, saya dan teman saya sepakat memesan espresso.

Dan ternyata, harga yang murah (hanya 9.500 rupiah belum PPN) memulai penderitaan.
Espresso itu begitu pahit.
Dengan cangkir yang sangat mini.

Lihat!

Espresso Machiatto dan Espresso ...
Dengan sepotong biskuit lemon

Dan yang di bawah ini adalah Espresso ... saya lupa namanya.
Lihat !
Ini porsinya memang setengah cangkir
Lebih unyu dari punya saya
Untung mereka menyediakan gula :')




Perbedaan espresso saya dan teman saya adalah ,
Dia pure black coffee . Dan saya mocha . 

Memang benar-benar pahit , tapi patut dicoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glad if i can find your notes/comment/quotes here ♥
xoxo, Garnis Yoga Pratama